‘Kebelet’ Nikah? 5 Usaha Ini Bisa Mulai Ditekuni; Biaya Tercukupi dan Dia Nggak Nunggu Lama Lagi!

Rasa cinta itu sungguh indah. Dan alangkah lebih indah bila dilampiaskan setelah akad nikah. Selain halal, semua hal yang dilakukan berdua juga akan menjadi lebih berkah.

Namun apa daya, menikah di Indonesia tak selamanya sederhana. Di beberapa tempat, membutuhkan banyak langkah. Yang tentunya, memiliki biaya yang tidak murah. Untuk yang terlanjut “kebelet” nikah, hal ini tentunya akan menjadi sedikit susah.

Sejatinya, perkara biaya tidak usah dipandang sebagai beban. Kan, rezeki ada di tangan Tuhan. Tinggal kamunya yang memutuskan mau berjuang, atau merelakan.

Jikapun kamu adalah pejantan tangguh yang rela berkorban dan menjawab semua tantangan demi dia yang kamu sayang, 5 usaha ini patut kamu jalani bila memang kamu sudah terlanjut komitmen ingin menikah denganya. Selamat menyimak, selamat berjuang!

 

1. Untuk Yang Senang Berjualan Produk, Kamu Bisa Menekuni Jualan Online. Memang Sudah Mainstream Sih, Tapi Menggiurkan!

Jualan Online itu gampang! Kamu tinggal memposting produkmu ke market place favoritmu, dan layani semua pembeli yang mengontak inboxmu.

Tidak punya produk? Jadilah seorang reseller! Jalinlah kerjasama dengan toko yang menawarkan harga barang murah, namun tetap berkualitas. Modalmu minim? Berjualanlah sebagai dropshiper! Keuntungan? Akan datang seiring waktu.

044370800_1435377325-online-oke

2. Senang Fotografi? Coba Deh Buka Jasa Atau Join Komunitas! Kalo Kamu Akhirnya Bisa Mengikuti Jejak Para Fotografer Profesional, Kan Lumayan. Bisa Buat Nambah Penghasilan!

Kalo memang suka fotografi, kamu bisa menekuni profesi ini. Mulailah dari langkah awal, namun bertahap dan secara kontinu. Untuk memaksimalkan potensi penghasilanmu, kamu bisa mulai untuk join komunitas. Dari sana, kamu akan bertemu dengan senior yang lebih hebat. Bila kamu bisa bercengkrama dengan cara yang tepat, kamu bisa saja ditawari job yang gajinya lumayan.

photographer-1031249_960_720

3. Jago Photoshop Dan Corel? Coba Deh Buka Usaha Jasa Edit Gambar. Kemampuanmu Itu Sebenarnya Istimewa Loh!

Belakangan ini banyak sekali yang menawarkan jasa vector, edit photo, yang memanfaatkan fitur Corel dan Photoshop. Untuk yang sudah terbiasa, proses pengerjaan satu orderan hanya butuh waktu beberapa jam. Dengan waktu pengerjaan yang relative singkat, puluhan ribu rupiah mampu kamu dapat.

Bila Client mu orang bule, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan upah ratusan hingga jutaan dalam sekali orderan. Lumayan kan!

1902141-mengetikkeyboard-780x390

4. Bisa Berkomunikasi Dan Siap Untuk Belajar Banyak Hal Baru? Coba Jadi Freelancer Yuk! Dalam Setahun, Seharusnya Kamu Minimal Sudah Bisa Nyiapin Mahar, Seserahan, Dan Uang Untuk Dekor Gedung!

Di era persaingan bebas seperti sekarang, siapa saja bisa menawarkan jasanya ke mana saja. Terlepas dari apa latar belakangmu, jika skillmu memang mumpuni, kamu bisa menjadi seorang freelancer.

Dengan modal kemampuan komunikasi, tekad yang gigih, dan wawasan, kamu bisa menjadi seorang freelance data entry, designer, content writer, dan sebagainya. Gaji yang didapat? Bisa berkali lipat dari UMR bulanan loh! Tertarik untuk menjadi freelancer?

wanita-cantik-dan-laptop

5. Buat Kamu Yang Tidak Sabaran Tapi Tidak Memiliki Skill Yang Seberapa, Mungkin Kamu Bisa Mulai Mengasah Skill Kamu Bermain Poker. Daripada Nganggur?

Mau kerja tapi skill masih belum seberapa? Coba main poker aja! Kamu yang belum wisuda juga bisa. Asal kamu rajin mengasah skill kamu bermain poker, kamu bisa menghasilkan uang dari bermain poker online. Jackpot-nya pun ratusan juta rupiah. Bulan ini di http://www.komopoker.com sedang ada promo BONUS DEPOSIT 20% pula. Kalau kamu terus bermain di http://www.komopoker.com setiap minggu nya kamu akan mendapatkan BONUS ROLLINGAN 0,5%. Mau bermain rame-rame sama temen se-genk? Kamu bakal dapat BONUS lagi guys, yaitu BONUS REFFERAL 10%. Jadi jangan sampai kelewatan promo-nya guys. Tetap semangat!

18341860_602538269936222_1889719868255611409_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s